Jumat, 13 Juli 2018

Cara Alami Membuat Kulit Putih Bersinar Dalam 7 Hari

Cara Alami Membuat Kulit Putih Bersinar Dalam 7 Hari ~ Minat masyarakat untuk memiliki kulit putih memang sangat tinggi. Hal ini terbukti dari laris manisnya penjualan berbagai produk yang menjanjikan kulit lebih putih sebagai hasilnya. Namun kita tahu bahwa segala sesuatu yang berbau instan itu kadangkala kurang baik.


Kebanyakan wanitapun akhirnya rela merogoh kocek mahal demi membeli produk tertentu yang mengaku dapat memutihkan kulit. Padahal jika lebih jeli ada banyak cara alami memutihkan wajah dengan bahan alami, bahkan beberapa bahan ini efeknya dapat terasa dalam waktu singkat.

Cara Alami Memutihkan & Menghaluskan Kulit

Menghilangkan Noda Hitam Bekas Gatal Kulit ~ Berikut ini adalah bahan alami yang biasa di guanaka di klinik-klinik kecantikan ataupun SPA, yang menawarkan perawatan kulit tubuh :

1. Susu dan Minyak Esensial
Mawar Minyak esensial mawar tak cuma harum saja, namun juga dapat membuat kulit lebih cerah, lembut, kenyal, serta bebas noda. Untuk cara memutihkan kulit badan satu ini, Anda hanya perlu membubuhkan 10 tetes minyak esensial mawar ke dalam 1 cangkir susu dingin. Setelah tercampur rata, oleskan ke seluruh tubuh, diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air. Anda bisa menerapkan resep yang cocok untuk semua jenis kulit ini setiap hari selama beberapa hari berturut-turut.

2. Baking Soda dan Lemon
Saat baking soda dicampurkan dengan lemon, maka akan timbul desisan. Setelah desisan reda, maka gunakan pasta tersebut sebagai masker untuk memutihkan wajah dan badan. Diamkan hingga permukaan baking soda tadi mengeras di kulit, lalu bilas dengan air hangat. Nah untuk resep satu ini dapat Anda lakukan setiap hari.


3. Pasta Kunyit
Cara memutihkan kulit badan secara alami berikutnya adalah dengan mencampurkan 1 sdm bubuk kunyit dengan perasan lemon atau susu sehingga terbentuk adonan pasta pekat. Setelah itu, oleskan pasta ke seluruh kulit yang sudah dibersihkan, diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

4. Susu dan Lemon
Untuk memutihkan kulit, Anda juga bisa berendam menggunakan air hangat yang dituangi secangkir susu berlemak dan perasan lemon. Pastikan untuk mencampur rata susu, lemon, dan air mandinya sebelum berendam di dalamnya selama 20 menit. Setelah selesai, baru bilas tubuh dengan air bersih. Rendaman air susu dan lemon ini mengandung berbagai enzim yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu, setelah berendam, kulit akan terasa lebih lembab dan halus. Maka dari itu, lakukan secara rutin seminggu sekali jika ingin melihat hasilnya dalam hitungan bulan.

Cara di atas hanya bisa di gunakan ketika kondisi kulit tidak berpenyakit. Lain lagi jika anda memiliki penyakit gatal kulit, terutama gatal kulit kambuhan/kronis. Jika demikian maka perlu di lakukan pengobatan yang intensif dengan obat khusus gatal kulit. Jika sudah sembuh baru anda bisa melakukan tips-tips di atas. Obat Paten Gatal Kulit Menahun

Paket Gatal kulit Herbal

Kapsul BD, Eximtas, dan Salep Exclear merupakan kombinasi kapsul untuk membantu mengobati penyakit gatal kulit menahun/kambuhan baik ringan maupun berat. Dengan bahan utama alami membuatnya aman untuk di konsumsi oleh siapapun. Obat sudah mengantongi ijin dari BPOM, Dinkes, dan MUI.

Dengan mengkonsumsi obat secara teratur, menjalani pola hidup sehat, dan berfikir positif insyaalloh pengobatan akan lebih cepat prosesnya. Perlu di pahami mengatasi masalah gatal kulit menahun/kambuhan setiap oranb berbeda-beda lama pengobatannya. Tergantung daya tahan tubuh dan reaksi terhadap obat.

Aturan Konsumsi :
  • Kapsul di minum 2 dari masing-masing botol
  • Di minum bersamaan & di habiskan
  • Salep di oleskan 2-3x 1 hari

Untuk Pemesanan Hubungi

081902927654 / 085227167686

(WA / SMS / TLP)


Cara Pemesanan :

  • Kirimkan data sms/wa : Nama, alamat lengkap, no hp tujuan pengiriman, penyakit/gejala, ke 081902927654/085227167686

  • Pembayaran melalui transfer bank, berikut bank & no rek tujuan

  • Setelah pembayaran paket kami kirim via Tiki/JNE/POS




Kami membuka layanan konsultasi 24 jam untuk anda yang mengalami keluhan kesehatan apapun. Insyaalloh dengan pengetahuan yang kami miliki dapat memberikan jawaban & solusi tepat untuk penyakit anda/keluarga.

This Is The Newest Post