Senin, 19 Desember 2016

Obat Eksim Basah Paling Joss

Eksim bukan termasuk penyakit yang berbahaya atau mematikan ,akan tetapi lebih cenderung memalukan bagi yang mengalaminya .Dianggap sebagai penyakit orang-orang pinggiran yang tinggal di tempat kumuh dengan lingkungan yang kotor .Tentu ini akan sangat mengganggu dalam pergaulan sehari-hari. Obat Eksim Basah Paling Joss


Obat Eksim Basah Paling Joss


Teman sepergaulan cenderung akan menjauh karena takut tertular penyakit eksim ini .Dan penderitanya pun akan menjauh dari pergaulan ,karena sering kali tidak bisa menahan rasa gatal terutama ketika cuaca panas dan berkeringat .Ini kerap terjadi pada kita yang berada di daerah tropis seperti Indonesia .

Ada 2 jenis eksim yang kita kenal ,yaitu eksim basah dan eksim kering .Eksim basah di tandai dengan adanya lepuhan yang beraiar dan ketika pecah akan terus basah .Eksim kering di tandai dengan adanya penebalan kulit yang menghitam, kering dan kusam, menimbulkan rasa gatal dan biasa muncul ketika berkeringat. Penyakit kulit ini seringkali kambuh ketika daya tahan tubuh menurun atau alergi terjadi.

Menangani sendiri masalah eksim basah

Obat Eksim Basah Paling Joss_Kebanyakan orang pasti sudah tahu bagaiman tanda-tanda dari eksim basah. Adanya bintik-bintik yang berair, permukaan kulit yang basah, rasa gatal, terasa agak perih jika terkena air. Itu adalah tanda umum dari eksim basah. Kondisi seperti demikian merupakan tanda awal terkena eksim, lama kelamaan eksim basah bisa menjadi eksim kering. 

Meskipun terlihat lebih parah ,pada kenyataannya eksim basah lebih mudah untuk di obati di bandingkan dengan eksim kering .Sifat bakteri/virus yang masih aktif membuat penyebarannya jauh lebih cepat di bandingkan eksim kering .Sehingga perlu hati-hati ketika melakukan pengobatan yang di lakukan sendiri .Ada beberapa hal yang tidak boleh di lakukan penderita eksim basah ,antara lain :
  • Jangan menggaruk bagian yang gatal, karena akan menambah parah kondisi eksimnya
  • Hindari penggunaan sabun mandi pada area kulit yang terkena eksim basah
  • Jangan terlalu sering mandi, karena kondisi basah akan menyulitkan penyembuhan
  • Hindari makana berprotein tinggi, terutama protein hewani
  • Aktifitas yang akan membuat tubuh berkeringat berlebih
  • Stres, dapat mempengaruhi secara langsung penyakit eksim

Dalam masyarakat kita mengenal adanya pengobatan herbal yang lebih akrab di telinga kita dengan istilah "jamu" .Ada beberapa tanaman obat-obatan yang ada di sekitar kita yang bisa di guankan untuk mengetasi masalah eksim .Bahan alami tersebut antara lain :
  • Daun Sambiloto dan Temulawak ,sediakan 5 rimpang temulawak ,segenggam daun sambiloto, 10 gram asam, dan 7 lembar ngokilo .Temulawak dikupas ,kemudian diris tipis-tipis .Campur semua bahan menjadi satu ,kemudian rebus ke dalam 2 gelas air hingga mendidih. Angkat setelah air tersisa 1 gelas .Setelah dingin ,saring .Minum selama 5 hari terus-menerus . Penyakit kulit eksim basah

  • Biji Bungur, siapkan ½ genggam biji bungur ,1 rimpang kunyit ,3 lembar daun ketepeng ,dan 2 sdm minyak kelapa .Biji bungur disangrai ,kemudian semua bahan ditumbuk. Tuangkan minyak kelapa sambil diremas .Ramuan alami ini dapat diterpakan pada kulit eksim sebagai obat gosok ,kemudian dibalut dengan kain bersih .Lakukan 2 kali sehari.

  • Belerang dan Bengkuang, sediakan 3 sdm tepung belerang ,4 sdm biji bengkuang ,dan 2 sdm minyak kelapa .Kedua bahan ditumbuk, kemudian tambahkan minyak kelapa. Aduk hingga rata .Oleskan pada kulit yang terkena eksim .Lakukan sebanyak 2 kali dalam sehari. Obat penyakit eksim

  • Wortel dan Kapur Sirih, sediakan 1 sdm kapur sirih san sebuah umbi wortel .Wortel dicuci ,lalu diparut .Campurkan kapur sirih ,kemudian aduk rata .Terapkan pada kulit ,kemudian balut dengan kain perban.

Pengobatan Eksim dengan Denature

Obat khusus dari De Nature untuk Obat Eksim Basah di buat khsus untuk eksim basah, tidak seperti halnya obat eksim basah apotik yang biasa anda jumpai. Cara kerjanya akan lebih efektif karena di buat khusus untuk satu penyakit saja. Pengobatan yang di lakukan adalah kombinasi pengobatan dari dalam dan dari luar. Obat eksim

Kasul bersih darah berfungsi untuk membersihkan darah dalam tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga secara alami tubuh dapat melawan bakteri/virus ,sehingga penyakit eksim basah bisa cepat sembuh .Salep exclear adalah obat eksim basah yang berupa salep, mampu dengan cepat mengeringkan luka dan mencegah infeksi karena luka terbuka .Salep exclear juga dapat menghilangkan bekas hitam yang biasa terjadi pada kulit yang terkena eksim basah. 

Dengan pengguna sudah mencapai jutaan pengguna di seluruh Indonesia. Tidak kurang dari 200 pengiriman per hari, dan terus meningkat hingga saat ini merupakan bukti dari kepercayaan masyarakat terhadap kualitas dan khasiat obat yang kami produksi untuk mengatasi masalah eksim basah. Dengan kandungan bahan alami menjadikan obat kami aman untuk di konsumsi semua orang, termasuk ibu hamil dan menyusui. Salep eksim



Testimoni dari pasien-pasien kami yang sudah merasakan khasiat dari obat kami untuk mengobati eksim yang sudah menahun. Testimoni real ini bisa menjadi referensi anda dalam memilih obat eksim basah paling joss.





Info lebih jelas
 Hubungi perwakilan resmi 
Denature Indonesia


Terimakasih telah mengunjungi website kami
Salam Sehat Denature Indonesia