Sabtu, 18 Maret 2017

7 Hari Mengobati Eksim Basah yang Sudah Menyebar


7 Hari Mengobati Eksim Basah yang Sudah Menyebar_Eksim sudah terlanjurt menyebar di tubuh anda? yang harus anda lakukan pertama kali adalah ,hindari panic .Karena penik/sters bisa membuat penyakit ini akan jauh lebih parah lagi .Sebelum kita melakukan pengobatan akan lebih baik jika kita ketahui dulu mengenai penyakit eksim ini .Karena tanpa tau penyebabnya pengobatan akan sulit untuk di lakukan. 

7 Hari Mengobati Eksim Basah yang Sudah Menyebar

Mungkin sebagian besar dari kita akan tau seperti apa eksim itu dengan melihatnya. Namun tidak banyak yang tau lebih dalam mengenai penyakit teresbut. Eksim atau dalam bahasa medis “eczema” adalah istilah lazimnya merujuk pada setiap proses meradangnya kulit bagian luar, yang ditandai dengan kemerahan, gatal, penonjolan dan vesikel (gelembung cairan) ,berair ,pengerasan kulit , penebalan dan perubahan warna (pigmentasi). Walau demikian, dalam dunia medis istilah eksim lebih sering digunakan untuk penyakit dermatitis atopik.
 
Dalam masyarakat kita di kenal istilah eksim yang di bagi menjadi dua macam, yaitu eksim basah dan eksim kering .Masing2 memiliki tanda atau ciri khas tertentu yang berlainan .Eksim basah dan kering sebenarnya merupoakan penyederhanaan istilah untuk memudahkan orang memahami penyakit eksim .Karena pada dasarnya ada banyak jenis penyakit gatal kuilt dalam dunie kesehatan .Obat eksim herbal di apotik
 
Eksim basah memiliki ciri utama permukaan kulit yang terkena eksim selalu terlihat basah denga cairan lengket di permukaanya .Terkadang permukaan bernanah. Eksim jenis ini merupakan fase awal, sehingga bakteri masih sangat aktif .Akibatnya rasa gatal sering muncul dan penyebarannya cepat ,juga bisa menular .
 
Eksim kering memiliki tanda khas permukaan kulit yang menghitam ,terlihat kusam dan kering .Eksim ini biasanya sudah terjadi lebih dari 1 th sehingga kuman tidak terlalu aktif, sehingga biasanya akan tetap ukurannya dan tidak menular .Rasa gatalpun hanya muncul pada saat2 tertentu saja .Pengobatan relatif lebih sulit daripada eksim basah. Pengobatan eksim tanpa kambuh
 
Obat Eksim Tradisional Alami

Kelebihan dari pengobatn herbal alami sudah terbukti oleh waktu. Di gunakna secara turun temurun dari generesi ke generasi untuk mengatasi berbagai masalah pernyakit. Dan ternyata tidak kalah ampuhnya dengan obat2an modern. Bahan alami yang biasa di guanakan oleh masyarakat kita sejak dahulu kala antaara lain :
  • Daun kayu pedang (Oroxyllum indicum) 1-2 lembar
    Cara Pemanfaatannya :
    Gosokkan daun kayu pedang 1-2 x 1 hari selama 10-15 menit.

  • Rimpang atau daun bangle (Zingiber cassumuar) 15 gr
    Cara Pemanfaatannya :
    Tumbuk sampai agak hancur rimpang atau daun bangle.
    Gosokkan pada kulit gatal 1-2 x 1 hari.
  • Biji selasih (Ocimum basilicum) 1 genggam
    Cara Pemanfaatannya :
    Tumbuk sampai halus biji selasih.
    Balurkan 2-3 x 1 hari selama 1-2 jam.
  • Daun rinu (Piper baccatum) 1 genggam
    Cara Pemanfaatannya :
    Remas-remas daun rinu.
    Gosokkan pada kulit gatal 2-3 x 1 hari selama 10-15 menit.

Penggobatan eksim dalam 7 hari_Pengobatan cara alami di atas biasanya akan efektif untuk mengatasi penyakit gatal kulit/eksim yang masih ringan. Namun utnuk eksim parah sebaiknya pengobatan lebih intensif dengan obat khusus penyakit eksim. Pilih pengobatan luar dan dalam agar eksim bisa reda tanpa kambuh lagi.

7 Hari Pengobatan Eksim Dengan Kapsul & Salep


Kombinasi pengobatan kapsul Bersih Darah dan salep Exclear dari Denature telah resmi terdaftar di BPOM, Dinkes, dan MUI. Jadi tidak perlu khawatir akan kemanan obat ini. Dengan bahan utama herbal sehingga relatif lebih aman untuk di konsumsi oleh siapapun.

Keterangan Obat
Dalam 1 paket terdapat 
  • 2 botol kapsul Bersih Darah, isi /botol 50 kapsul
  • 1 salep Exclear isi 15gr 
Aturan pakai : 
  • Kapsul di minum 3x1 hari, tiap minum 3 kapsul 
  • Salep Exclear di oleskan 2-3x dalam 1 hari 
Jika menjalankan pengobatan dengan disiplin, mematuhi pantangan dan anjuran selama pengobatan, dan berdeoa. Insyaalloh dalam 7 hari pengobatan gejala eksim akan mereda.

Keuntungan Oreder Obat di Denature
1. Tidak perlu ke Dokter (eksim penyakit yg mudah di identifikasi)
2. Tidak perlu di suntik, karena obat kami hanya berbentuk kapsul & salep 
3. Bisa melakukan konsultasi sebelum pemesanan dan selama pengobatan
4. Pengiriman cepat dengan jasa pengiriaman yang profesiaonal (Tiki/JNE/POS)
5. Isi  paket di jamin kerahasiannya (kemasan kami poloskan)

Jaminan Pengobatan Denature
1. Mendapatkan obat dengan kualitas terbaik
2. Pelayanan yang memauaskan dengan respon cepat
3. Memberikan bukti, bukan janji 

NB : Semua kelebihan di atas bisa anda dapatkan dengan catatan anda menghubungi perwakilan resmi Denature Indonesia di nomer 085227167686 (sms/tlp) / 081902927654 (wa) / BBM 5B1EEC67 

Cara Pemesanan Obat
Kirimkan data tujuan pengiriman ke 085227167686 / BBM 5B1EEC67 
Nama                    :
Alamat lengkap  : 
No tlp                   : 

Pembayaran dengan cara transfer ke rek Bank yang telah kami sediakan (BRI, BCA, BNI, MANDIRI)


Setelah pembayaran obat langsung kami kirim melalui jasa pengiriman sesuai permintaan anda. Kami bekerjasama dengan Tiki, JNE, dan POS. Kami akan pastikan paket sampai di tangan anda.

Takut Penipuan..?? 
Tanda Utama Penipuan online adalah rekening pembayaran selalu berganti-ganti. Karena jika tidak akan mudah terlacak oleh pihak berwajib. Kami memiliki bukti transfer pembeli kami, tujuan pembayaran rek a/n Awan Ukaya (pemilik perusahaan) dari dulu hingga sekarang. Kami sertakan juga bukti pengiriman kami melalui jasa pengiriman.




Untuk Info Lengkap
Hubungi Perwakilan Resmi 
Denature Indonesia
Terimakasih telah mengunjungi website kami, semoga bermanfaat