Selasa, 16 Mei 2017

Obat Gatal Kulit Herbal Ampuh & Aman Untuk Si Kecil

Obat Gatal Kulit Herbal Ampuh & Aman Untuk Si Kecil ~ Bayi seringkali mengalai masalah pada kulit. Yang sering muncul di antaranya gatal biang keringat, biasanya akan mereda setelah di berikan krim dingin. Namun tidak jarang juga yang berkembang menjadi penyakit kulit yang lebih parah karena terjadinya infeksi.



Si kecil belum bisa menahan rasa gatal yang muncul, dan akibatnya peradangan pada kulit karena biang keringat semakin parah. Dan dari sinilah bakteri ataupun kuman masuk yang mengakibatkan terjadinya infeksi. Bagaimana solusi terbaiknya? mengingat pengobatan penyakit terhadp si kecil tidak boleh sembarangan.

Obat Gatal Kulit Herbal Yang Aman

Obat Herbal Gatal Menahun ~ Pengobatan herbal bisa menjadi pilihan ketika si kecil mengalami penyakit gatal kulit baik ringan maupun parah. Ini karena bahan herbal relatif lebih aman di gunakan di bandingkan dengan obat kimia. Jadi selain bisa menyembuhkan, faktor aman juga penting untuk di perhatikan.

Beberapa bahan alami yang bisa di gunakan untuk mengatasi masalah gatal kulit di antaranya :
  • Daun Tapak Liman
Berdasarkan pengetahuan empiris, masyarakat tradisonal mempercayai bahwa daun tumbuhan tapak liman (Elephantopus scaber) dapat menyembuhkan penyakit kulit, radang ginjal, radang rahim, partuis, dan kurang darah. Daun tanaman ini kaya dengan berbagai kandungan kimia yang sudah diketahui yaitu antara lain : epifrielinol, lupeol, stiqmasterol, triacontan-l-ol, dotriacontan-l-ol, lupeol acetat, deoxyelephantopin, terpenoid, flavonoid dan isodeozyelephantopin. Untuk mengobati penyakit kulit hanya perlu merebus tanaman ini, kemudian di haluskan. Setelah halus bisa langsung di oelskan atau di campur dulu dg minyak kelapa.
  • Belerang atau Sulfur
Merupakan mineral alami yang berasal dari proses yg terjadi di gunung berapi ,bahan belerang dapat kita temukan di daerah gunung2 , dan biasanya disana juga terdapat air hangat alami yang mengandung welerang . Biasanya sudah tersedia di pasar2 traditional , jadi tidak harus ke sumbernya .Caranya memanfaatkannya sangat mudah , yaitu tingga menghaluskan belerang dan mencampurkannya dengan minyak kelapa kemudian di oleskan pada kulit yang terkena eksim/gatal kulit . Jika di lakukan secara rutin 2x 1 hari , insyaalloh bisa sembuh. Menyembuhkan eksim dengan cepat
  • Daun Peppermint
Daun peppermint merupakan obat gatal pada kulit karena dapat menurunkan iritasi/peradangan dan pembengkakan. Selain itu daun peppermint juga dapat memberikan sensasi dingin dan rasa nyaman pada kulit. Cara pemakaiannya sangat mudah, yaitu Anda tinggal menggosokkan daun peppermint pada area kulit yang mengalami gatal, tunggu beberapa saat supaya meresap, kemudian bilas dengan air bersih.

Tips Mencegah Gatal Kulit Si Kecil

Cara Alami Mengatasi Gatal Kulit ~ Namun langkah pencegahan juga tidak kalah pentingnya di lakukan, agar gatal kulit tidak lagi menyerang si kecil. Beberapa tips di bawah ini bisa di bawah ini :
  • Hindari Penyebab Alergi
Salah satu penyebab dari eksim adalah faktor alergi, bisa karena makanan ataupun hal lainnya. Dengan menghindari alergen maka akan mencegah eksim lebih parah/kambuh lagi.
  • Gunakan Antiseptik Cair
Mandi dengan air yang di campur dengan antiseptic cair bisa mempercepat penyembuhan karena bisa membasmi kuman pada eksim.
  • Perbaiki Mutu Makanan
Tambahkan biji rami dan ikan yang mengandung asam lemak omega-3 yang bisa memperbaiki kesehatan kulit dan mengurangi peradangan. 
  • Hindari Kondisi Cuaca Ekstrim
Terutama cuaca panas yang sering terjadi di daerah kita. Kondisi ini akan mempermudah terjadinya gatal kulit pada si kecil, begitu juga kondisi dingin.


Obat Gatal Kulit Herbal Ampuh & Aman Untuk Si Kecil


Obat gatal kulit dari Denature ini merupakan kombinasi Kapsul Bersih Darah dan Salep Exclear, yang merupakan pengobatan paling tepat untuk mengatasi gatal kulit baik ringan ataupun parah.

Obat telah mendapatkan ijin dari BPOM, Dinkes, dan MUI. Dengan demikian produk telah teruji secara klinis khasiat dan keamanannya. Dan tidak perlu lagi khawatir akan keamaannya.

Untuk Info lengkap mengenai produk dan cara pemesanan, hubungi perwakilan resmi DeNature Indonesia di 085227167686 (tlp/sms) / 081902927654 (wa) / bbm 5b1eec67...



Terimakasih telah mengunjungi website resmi DeNatrue Indonesia, semoga bermanfaat...